TODAY May 22 Tomorrow May 23 Tuesday May 24 Wednesday May 25 Thursday May 26 Friday May 27 Saturday May 28

NET TV Live Streaming

CATEGORY SPESIAL SHOW
SHOW JUMAT, 20 MEI 2022 20.00 WIB

Grand Launching NETVERSE

Welcome to NETVERSE! Acara yang dibawakan Boy William dan Enzy Storia ini dimeriahkan oleh sederet musisi ternama, seperti Tulus, Tiara Andini, JKT48, Ndarboy Genk, Fourtwnty, dan Winky Wiryawan. Selain itu, para model dari ajang pencarian bakat Indonesia’s Next Top Model (INTM) Cycle 1 dan 2 juga turut memeriahkan acara ini.
CATEGORY NET SPORT
SHOW SABTU – MINGGU 09.00 WIB

International Boxing

Pertandingan tinju internasional yang akan menampilkan aksi para petinju terbaik, mulai dari Canelo Alfarez, Tyson Fury, Gennady Golovkin, Manny Pacquiao, Deontay Wilder, dan Floyd Mayweather. Serta pertandingan Gervonta Davis vs. Rolando Romero (Minggu, 29 Mei 2022, pukul 09.30 WIB - Live) dalam memperebutkan kejuaraan dunia kelas ringan WBA
CATEGORY SPESIAL SHOW
SHOW Kamis, 19 Mei 2022 21.30 WIB

Billboard Music Awards 2022

Sebuah acara penghargaan tahunan bagi insan musik yang dipersembahkan Billboard , media dan publikasi yang mencakup bisnis musik. yang diberikan setiap tahun, untuk media publikasi yang mencakup bisnis musik dan grafik popularitas musik. Bilboard Music Award 2022 dimeriahkan oleh Diddy, Silk Sonic, Ed Sheeran, Machine Gun Kelly, Rauw Alejandro, Maxwell, Burna Boy, dan masih banyak lagi.
CATEGORY NET TURKEY
SHOW SENIN – JUMAT 21.30 WIB

Kurulus Osman Season 2

Menceritakan tentang kehidupan dari Osman I, seorang pendiri Kekaisaran Ottoman. Suatu hari, seorang Tekfur (Raja) Alexis menyerang suku Kayi. Tekfur Alexis melakukan penyerangan sebelum Osman megumpulkan pasukan dari Turki yang berasal dari banyak suku. Pasukan Osman dan Alexis kemudian bertempur untuk menentukan siapa yang terkuat di antara mereka. Pertarungan berlangsung sengit hingga pasukan Osman mengerahkan segala kekuatannya untuk mengalahkan pasukan Alexis.
CATEGORY Variety Show
SHOW Sabtu - Minggu 21.30 WIB

Tonight Show

Program yang memberi informasi dan hiburan bersama empat host kocak, Desta Mahendra, Vincent Rompies, Hesti Purwadinata dan Enzy Storia. Tonight Show menghadirkan bintang tamu dari berbagai kalangan dan kejutan yang sayang untuk dilewatkan.
CATEGORY NET Drakor Daebak
SHOW Setiap hari 18.00 WIB

True Beauty

True Beauty bercerita tentang seorang gadis bernama Im Joo Gyeong (Moon Ga Young) yang kerap menjadi korban bullying karena dianggap buruk rupa. Suatu hari, Joo Gyeong belajar merias diri. Upayanya itu berbuah manis, ia sukses menjadi gadis populer di sekolahnya. Namun di balik keberhasilannya itu, Joo Gyeong justru dihantui rasa takut bahwa orang lain akan melihat wajah aslinya. Ketakutan itu menjadi kenyataan saat dua laki-laki tampan Lee Soo Ho (Cha Eun Woo) dan Han Seo Jun (Hwang In Yeop) mengetahui wajahnya tanpa make up.
CATEGORY NET Drakor Platinum
SHOW SEGERA

18 Again

Menceritakan kisah Hong Dae Young (Yoon Sang Hyun) yang tak lagi bisa mempertahankan rumah tangganya, ia dan istrinya yang bernama Jung Da Jung (Kim Ha Neul) sudah berada di ambang perceraian. Suatu ketika, Dae Young bernostalgia mendatangi sekolahnya dulu dan bermain basket. Tak disangka, pantulan bola basket yang ia lemparkan ke ring membawanya kembali menjadi Dae Young muda (Lee Do Hyun). Dae Young melihat ini sebagai kesempatan kedua untuk memperbaiki kesalahannya di masa lalu.
CATEGORY NET NEWS
SHOW SENIN – JUMAT 09.00 WIB & MINGGU 11.00 WIB,

Makan Enak

Program yang menyajikan kumpulan video dari food vlogger Indonesia dan luar negeri tentang menu makanan,
tempat makan, atau tentang cara makan makanan yang unik dan pasti enak.
CATEGORY NET NEWS
SHOW SETIAP HARI 19.00 WIB

Top Spot

Program informasi dari dalam dan luar negeri yang dikemas secara ringan dan menghibur. Disajikan dalam bentuk urutan, sesuai dengan tema yang menarik dan informatif.
CATEGORY NET NEWS
SHOW KAMIS & JUMAT 22.30 WIB

Top Gear

Program otomotif yang menyuguhkan ulasan tentang kendaraan, review yang dikemas apik lengkap dengan Special Races di tengah hamparan panorama alam yang memanjakan mata.
CATEGORY NET DOCUMENTARY
SHOW SABTU 22.30 WIB

Jelajah Makki Ungu

Program semi - dokumenter yang menceritakan perjalanan Makki Parikesit (Makki Ungu) dan para sahabat pecinta alam saat mendaki gunung di Indonesia. Tujuh gunung yang berhasil mereka taklukkan di antaranya Gunung Ciremai, Gunung Sindoro, Gunung Sumbing, Gunung Lawu, Gunung Arjuno, Gunung Welirang dan Gunung Rinjani.
CATEGORY NET NEWS
SHOW SETIAP HARI 20.00 WIB

Biar Viral

Program berisi kumpulan berita yang menyeret perhatian khalayak, baik yang menjadi trending di Indonesia maupun fenomena global.
CATEGORY TALKSHOW
SHOW SENIN-JUMAT 05.00 WIB

Hikmah Di Balik Kisah

Program yang membahas kejadian di sekitar kita seperti kasus kriminal, peristiwa viral di media sosial, dan liputan dari kisah yang menginspirasi. Dibahas dengan kacamata Al-Qur’an dan Hadist yang akan disampaikan oleh ustadz terkemuka Indonesia.
CATEGORY NET NEWS
SHOW SENIN- JUMAT 05.30 WIB

JEJAK PERISTIWA

Sebuah program berita yang memuat berbagai isu terkini, berisi peristiwa-peristiwa kriminal menarik, lucu dan menyita perhatian publik
CATEGORY REALITY SHOW
SHOW SENIN – RABU 22.30 WIB

86

Program reality show yang memberikan informasi sekaligus mengedukasi pemirsa tanah air akan peranan dan pekerjaan keseharian polisi Indonesia di tengah masyarakat.
CATEGORY NET NEWS
SHOW SENIN - KAMIS 23.30 WIB

JATANRAS

Jatanras merupakan sebuah program yang berisikan kasus kriminal yang seru, sedang viral, aneh namun menarik untuk dibahas. Program ini dipandu oleh Devina Bertha, yang akan memberikan tips agar kita tidak menjadi korban kriminal kasus yang sedang dibahas.
CATEGORY NET NEWS
SHOW SENIN – JUMAT 11.30 WIB

Selamat Siang Indonesia

Program berita terhangat yang tersaji lengkap dengan penelusuran mendalam yang berimbang dan penuh fakta menarik. Selain hadirkan informasi terkini, Selamat Siang Indonesia juga suguhkan beragam info ringan dengan kisah yang menginspirasi.
CATEGORY REALITY SHOW
SHOW SABTU-MINGGU 11.00 WIB

Keluarga Asik

Program reality yang menghadirkan serunya keluarga selebriti muda atau public figure dalam menjalani keseharian mereka. Keluarga Asik dibintangi oleh keluarga Monica Soraya, sosok ibu yang viral berkat kisahnya mengadopsi dan merawat 13 bayi.
CATEGORY NET KIDS
SHOW JUMAT 06.00 WIB

Teenie Scouts Big Five

Menceritakan kelompok yang dijuluki Big Five. Mereka berlima adalah mainan berwujud mobil polisi, bus sekolah, helikopter hingga dinosaurus! Keseruan selalu mewarnai kisah persahabatan mereka.
CATEGORY NET ASIK SPESIAL
SHOW SENIN – JUMAT 13.00 WIB & SABTU – MINGGU 13.30 WIB

Kungfu Panda

Saat keempat anak panda (Nu Hai, Bao, Fan Tong, dan Jing) menemukan sebuah gua mistis di bawah Desa Panda, secara tak sengaja mereka menyerap chi prajurit kung fu yang dikenal sebagai Empat Rasi Bintang: Naga Biru, Kura-Kura Hitam, Macan Putih, dan Burung Phoenix Merah. Po sang master kung fu kini mengajari anak-anak panda menggunakan kekuatan baru yang mereka temukan.
CATEGORY NET ASIK SPESIAL
SHOW SETIAP HARI 14.30 WIB

Dragon Riders of Berk

Bagi bangsa Viking di Desa Berk, naga adalah musuh yang harus dibasmi karena kerap mencuri hewan ternak. Suatu ketika, seorang remaja bernama Hiccup yang merupakan anak dari ketua desa, punya ide lain. Hiccup justru berkawan dengan naga, kisah persahabatannya dengan naga pun membawanya pada petualangan baru dan seru.
CATEGORY NET FAMILY
SHOW SABTU – MINGGU 07.00 WIB

Detective Conan

Diangkat dari komik karya Aoyama Gosho yang pertama kali terbit tahun 1994, Detective Conan bercerita tentang petualangan seorang detektif SMA, Shinichi Kudo. Sebuah insiden membuat tubuh Shinichi menciut layaknya anak usia SD, namun hal ini tak menghalanginya untuk terus memecahkan banyak kasus misterius.
CATEGORY NET MOVIE
SHOW SETIAP HARI 16.00 WIB

Shinbi's House

Serial animasi asal Korea Selatan ini mengisahkan perjalanan penuh misteri kakak beradik yang ditemani Shinbi, goblin berusia 102 tahun, di sebuah apartemen berhantu.
CATEGORY NET FAMILY
SHOW SENIN – JUMAT 07.00 WIB & SABTU – MINGGU 06.00 WIB

Hello Jadoo

Bermula dari komik yang pertama kali terbit tahun 1998, Hello Jadoo kemudian diangkat jadi serial TV yang cukup sukses di negara asalnya, Korea Selatan. Serial ini menyuguhkan sitkom keluarga yang menghadirkan Jadoo si anak tomboy sebagai tokoh utama.